Proses Penilaian

bojonggenteng.desa.id-Rabu (11/7/18) Pemerintah Desa Bojonggenteng mengapresiasi atas terpilihnya Posyandu Mawar 2 dalam penilaian lomba Posyandu Tingkat Kecamatan Jampangkulon. Penilaian lomba Posyandu tersebut diselenggarakan oleh UPTD Puskesmas Jampangkulon.

Penilaian dimulai Pukul 09.00 Wib – Selesai oleh Tim Penilaian dari UPTD Peuskesmas Jampangkulon.  Kriteria penilaian meliputi Kelengkapan Dokumen Administrasi, Pengetahuan Kader dan Kebersihan Posyandu, Ucap Hj. Nyi Nenah (Ketua Tim Penilaian Posyandu).

“Maksud diadakannya kegiatan ini tiadalain untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke – 73 dengan tujuan merefres dan mengevaluasi kegiatan posyandu, karena Posyandu merupakan salah satu bentuk upaya kesehatan masyarakat yang dikelola dan diselenggarakan dari, oleh, untuk dan bersama masyarakat dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan masyarakat., terutama kesehatan Ibu dan Anak” Tambah Nenah.

Pada kesempatan tersebut hadir pula Faisal Riyadi dari DPPKB Jampangkulon, Ketua POKJA 2 Elis Karyati, Bidan Desa Arti Wulansari dan Seluruh Kader. (DK)

Bagikan Berita