bojonggenteng.desa.id – Kepala Desa Bojonggenteng (Endan S.) didampingi Kasi Pemerintahan (Munajat) dan Kadus 3 (Encep Cahyadi) hadiri pengajian syukuran pernikahan cucu dari Bapak Pepen Apendi yang digelar di Kp. Bakanjati RT 013 RW 004 Desa Bojonggenteng Jum’at (13/7/2018) malam.
Dalam pengajian yang menghadirkan Ustadz Asep Paisal dari Cidolog Sagaranten, Qori Ustadz Asep dan Ustadz Dedi dari Pondok Pesantren Al-Aman Cimanggu.
“Dalam sambutannya, Endan S. Menyampaikan informasi terkait program – program pemerintahan. Untuk menciptakan pemerintahan yang transparan kades meminta warga agar berperan aktif mengawasi penggunaan dana desa. Ucapnya”
Diakhir sambutannya, Endan S. Menghimbau warga untuk 1. meningkatkan Sistem keamanan lingkungan (siskamling) karena cara ini sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan. 2. Giatkan gerakan bersih – bersih diwilayah masing – masing Ke RTan untuk membersihkan dan tidak membuang serta buang air sembarangan , Karna kita Desa ODF. Tegasnya. (DK)

Bagikan Berita