Surade, 21/01/2018. Sirkuit Tegal Laja Surade-Sukabumi menjadi korban keganasan Abudullah Butet berikutnya, setelah sebelumnya mampu menaklukan sirkuit Batong Cinagara-Bogor pada even Grasstrack awal 2018. Pembalap dengan nomor 27 ini memang sudah tidak diragukan lagi kepiawaiannya dalam menaklukan rintangan sepanjang lintasan. Manajemen RMJ selalu memberi yang terbaik untuk Abdullah Butet dalam hal kondisi motor, alhasil semua kelas yang dia ikuti mampu dituntaskan dengan maksimal dan keluar sebagai JUARA GRASSTRACK TEGAL LAJA 2018. Berikut adalah hasil akhir keikutsertaannya: Juara 1 Modif 130cc Open, Juara 1 Standar Open, Juara 1 Matic Open, dan Juara 2 FFA Open.

“Saya merasa sangat kesulitan dengan track yang begitu licin dan berlumpur kaya “Lumpur Lapindo”, apalagi di Race ke-2 mendapat perlawanan yang begitu hebat dari semua pembalap”. Ujarnya sambil tersenyum. Dia pun berpendapat bahwa rival terberatnya adalah Sandi Irawan 122 Bandung, Yuda Madona 127 Sumedang, Cep Sena 87 Bogor, Rian RB 98 Bogor, dan Indra Jit 09 Cianjur. Saat dijumpai pada waktu istirahat race.

Dengan segala keberhasilannya Abdullah Butet juga tidak lupa bersyukur kepada Allah SWT dan mengucapkan terima kasih kepada Orangtua dan Isteri yang selalu memberikan do’a dan dukungan. Kepada Team RMJ27 yang selalu kompak, juga temen-temen fans yang sudah support. “Tanpa kalian saya bukan apa-apa”. Tegasnya sambil melambaikan tangan lalu menuju Podium Juara.

Semoga ke depan bisa lebih baik dan mengharumkan nama Jampang di jalur Grasstrack. Kami selalu mendukungmu Abdullah Butet. Gas poo…ll, ulah kendor!!! (Eris)

 

Bagikan Berita