bojonggenteng.desa.id- Jumat, 20/10/2017. Pengajian rutin setiap malam sabtu yang digagas oleh DKM Masjid Al Ikhlas Kp. Cinagen Rt 08/03 Desa Bojonggenteng Kec. Jampangkulon yang dihadiri 72 orang mustami’ terdiri dari usia anak-anak, remaja dan orang tua laki-kaki dan perempuan, merupakan bentuk nyata dalam rangka memberikan bimbingan keagamaan bagi seluruh warga Desa Bojonggenteng khususnya yang bertujuan untuk menguatkan akidah dan menambah wawasan keagamaan warga yang selaras dengan visi pemerintah Kab Sukabumi yakni “Mewujudkan Kab Sukabumi Yang Mandiri dan Religius”.
Ust. Sanusi memberikan tausiah terkait dengan hal yang bisa mengalir sampai dengan seseorang meninggal dunia yakni: Amal Sholeh, Sodaqoh Jariyah, Doa Anak Sholeh/Sholehah. Jika kita bandingkan, kiranya masih banyak tabungan duniawi dibanding dengan tabungan akhirat, “ujarnya”. .
Untuk itu kita harus senantiasa mampu memanfaatkan 5 kesempatan sebelum datangnya 5 kesempitan, yakni: Manfaatkan Sehat sebelum Sakit, Muda sebelum Tua, Sempat sebelum Sempit, Kaya sebelum Miskin, Hidup sebelum Mati. (ERIS_KT Mandiri)

Bagikan Berita