bojonggenteng.desa.id-09 Agustus 2017

Dalam rangka menyemarakan hari kemerdekaan RI Ke-72, 17 Agustus 2017 mendatang, Warga Desa Bojonggenteng Kecamatan Jampangkulon Kabupaten Sukabumi mulai dari hari Selasa 01 agustus 2017 bergerak dan berbenah menghiasi lingkungan dengan berbagai dekorasi dan pernak pernik bertemakan Merah Putih.

Seperti yang terlihat di Kp. Bakanjati RT 012/004  dengan penuh suka cita warga dipimpin langsung oleh ketua RT (Muksin) bergotong royong menghiasi lingkungan salah satu yang sering dibuat warga dalam menyambut HUT RI ialah kaca – kaca dan aneka hiasan lainnya berwarnakan merah putih.

Selaku Ketua RT 012/004 (Muksin) mengatakan menghiasai Lingkungan dengan berbagai hiasaan bernuansakan merah putih ialah sebagai bentuk rasa cinta terhadap NKRI.

Ketua RT juga mengungkapkan kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan oleh orang tua dan pemuda saja namun anak – anak kecilpun ikut serta . hal tersebut semata mata untuk mengenalkan Jiwa nasionalisme dan semangat Gotongroyong kepada gererasi yang akan datang.

Tidak hanya menghias lingkungan saja tepat pada tanggal 17 nanti akang dilaksanakan lomba – lomba diantaranya balap karung, makan kerupuk, balap sepeda anak dll, Ungkap muksin selaku ketua RT. (DK)

Bagikan Berita