HUJAN MENGGUYUR, ACARA PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD S.A.W. 1441 H. BERJALAN KHIDMAT

Jum’at, 6 Desember 2019/ 9 Jumadil Awal 1441 H. Panitia Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) yang difasilitasi oleh Pemerintah Desa Bojonggenteng Kec. Jampangkulon melalui APBDes 2019 Bidang Pembinaan menyelenggarakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W. dengan mengusung tema “Dengan Memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W. Kita Teladani Sikap Rasulullah S.A.W. dalam Berbagai Aspek Kehidupan Bermasyarakat, Berbangsa dan Bernegara”.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun yang telah direncakan serta kegiatan ini merupakan kegiatan penutup setelah kegiatan serupa dilaksanakan di 14 DKM/ ke-RT-an” ungkap Ketua PHBI (Deni Heryadi, S.Pd.I.). Ucapan terima kasih disampaikan kepada semua Stakeholders, Masyarakat Desa Bojonggenteng dan para hamba Allah  dari luar desa yang telah berkorban baik tenaga, pikiran maupun materil demi berlangsung dan lancarnya kegiatan ini, lanjut Ketua PHBI.

Camat Jampangkulon (Drs. H. Yayan Mulia Suryana) dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih, perkenalan karena beliau baru sekitar 3 bulan pindah ke Kecamatan Jampangkulon serta beberapa pesan yang berkaitan dengan kegiatan-kegiatan Pemerintahan yang telah dan akan dilaksanakan dalam waktu dekat khusunya di Kecamatan Jampangkulon dan Kabupaten Sukabumi pada umumnya.

Sekalipun hujan mengguyur cukup deras untuk pertama kalinya setelah hampir 7 bulan dilanda kemarau di Desa Bojonggenteng, Namun antusias masyarakat untuk tolabul ilmu di haflah ini cukup banyak dan acara berjalan khidmat.

Sementara Pembacaan Wahyu Ilahi dilantunkan oleh Ustad Supyana, STHI (Pengurus Ponpes Darul ‘Amal), serta Mubaligh Ustad Muhyi dari Ciracap. lihat juga videonya (dra)

 

Facebook Comments
About bojonggenteng 68 Articles
Salah satu desa di kecamatan jampangkulon sukabumi

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan