Diseminasi Penyerahan SPPT PBB Tahun 2019

Peserta Desiminasi

bojonggenteng.desa.id – Kamis, 07/02/2019 Dilaksanakan Desiminasi penyerahan SPPT PBB (SURAT PEMBERITAHUAN PAJAK TERHUTANG PAJAK BUMI DAN BANGUNAN) Berbasis barcode dan DHKP (DAFTAR HIMPUNAN KETETAPAN PAJAK) Tahun 2019 oleh BAPENDA Kabupaten Sukabumi. bertempat di Gedung Olah Raga Desa Bojonggenteng acara ini dihadiri oleh Camat, Kasi serta peserta Diseminasi yang berjumlah 216 orang yang terdiri dari Kadus dan Kolektor dari 30 Desa di 4 Kecamatan di antaranya Kecamatan Jampangkulon, Cimanggu, Waluran dan Cibitung.

“Maksud dan tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk peningkatan  penggalian Pajak Bumi dan Bangunan di wilayah kerja masing-masing yang di undang sebagai Kontribusi pajak dari gaji pajak yang memiliki tanah dan bangunan” kata Iyus Yusuf (Kasubid Pengelolaan Data dan Informasi Bidang Pajak Daerah).

Poto Bersama ketua pelaksana Bapak Iyus Yusuf

 

Ditemui di lokasi kegiatan setelah Penyerahan secara simbolis DHKP kepada perwakilan Desa dari tiap Kecamatan, Bapak Dadang Eka selaku Kepala BAPENDA Kabupaten Sukabumi berharap dengan diadakannya Diseminasi ini agar aparat Desa dan Kecamatan dapat mengelola administrasi pajak bumi dan bangunan sebagai kunci dalam percepatan pelunasan target PBB Tahun 2019 dengan baik supaya terwujudnya aparat yang bersih dan profesional.

Penyerahan secara simbolis DHKP 2019

“Camat Jampangkulon berharap khususnya masyarakat Kecamatan Jampangkulon disiplin membayar pajak bumi dan bangunan serta untuk perangkat desa harus lebih amanah jangan ada penyalahgunaan kewenangan.

Kontributor : Dita Oktavia, Euis Anita dan Fitri Anjela siswa magang SMK Permata Mandiri

Facebook Comments
About bojonggenteng 63 Articles
Salah satu desa di kecamatan jampangkulon sukabumi

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan