Tim Sepak Bola Jadi Juara 3 Perhelatan PHBN 2018

bojonggenteng.desa.id – Tim sepak bola Desa Bojonggenteng keluar sebagai juara ketiga diajang perhelatan olah raga PHBN tingkat Kecamatan Jampangkulon yang berlangsung di lapang sepak bola Desa Bojonggenteng, Rabu (15/8/2018) sore tadi. Tim Desa Bojonggenteng sukses mengandaskan Tim Desa Cikarang dengan Skor 2-1.

Selain merebut posisi ke tiga, ini sekaligus memperbaiki prestasi mereka musim lalu yang hanya mencapai babak perempat final. Baca Juga : Si Hijau Lanjut

 

Pencetak Gol

Pada babak pertama Tim Desa Bojonggenteng dengan seragam, barunya tampil menyerang pada awal laga. Mereka langsung mencetak gol setelah Odon (panggilannya) melesatkan tendangan jarak jauh untuk keunggulan 1-0.

Akan tetapi dipenghujung babak pertama usai Tim Desa Cikarang bangkit dan menyamakan kedudukan membuat keadaan imbang 1-1 hingga turun minum.

Dibabak kedua Tim Desa Bojonggenteng tidak tinggal diam dan merubah keadaan, kali ini giliran sang kakak (Agus) yang menyumbangkan gol usai berhasil lepas dari jebakan offside. Skor berubah menjadi 2-1 hingga babak kedua selesai. (DK)

 

Facebook Comments
About bojonggenteng 54 Articles
Salah satu desa di kecamatan jampangkulon sukabumi

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan