Tim Volly Dan Bulutangkis Ikuti Jejak Kemenangan

bojonggenteng.desa.id-Sabtu 11/8/2018, Tim Desa Bojonggenteng cabang volly Putra dan Putri berhasil mengikuti jejak tim sepak bola yang lolos terlebih dahulu diperhelatan olah raga PHBN tingkat Kecamatan Jampangkulon.

Pada set pertama strategi tim voli putri belum berjalan dengan maksimal sehingga kami tertinggal 0-1, namun di set ke 2 kami bisa come back dan menyamakan skor 1-1 sehingga harus longset, berkat motivasi dan kerja keras setiap pemain akhirnya kami berhasil menyelesaikan set ke 3 dengan mulus dan berhasil merebut tiket ke 4 besar, tutur head coach usai pertandingan.

Ditemui di lapang volly Desa Bojonggenteng, menurut kapten tim volly putra (Rismayandi) dengan mengkombinasikan atlet senior dan junior, kami bisa menjaga stabilitas tim sesuai dengan harapan. Meski demikian, kami rasa masih ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan dalah kinerja tim agar bisa terus melaju ke babak berikutnya setelah menumbangkan Desa Ciparay dibabak 8 besar dengan skor 2-0. Kami juga harus lebih fokus menghadapi laga 4 besar, dimana tim Desa Mekarjaya adalah tim juara bertahan yang memiliki track record baik sampai saat ini, ucapnya.

Kapten berharap, “doa dan dukungan suporter bisa menambah spurit kami dalam bertanding nanti, semoga kami bisa memberikan yang terbaik buat semuanya” pungkas Rismayandi.

Beralih ke Gedung Olah Raga Gerbang Mapak, Tim bulutangkis Desa Bojonggenteng tak mau kalah usai menang telak dari lawannya. (DK)

Facebook Comments
About bojonggenteng 54 Articles
Salah satu desa di kecamatan jampangkulon sukabumi

1 Trackback / Pingback

  1. TimDes Voli Gagal Rebut Posisi Ke 3 – Selamat Datang di Situs Resmi Pemdes Bojonggenteng Kec. Jampangkulon Kab. Sukabumi

Tinggalkan Balasan