PPS Bojonggenteng: Pilgub Jabar 2018 Lancar dan Aman

Penyerahan Kotak Suara dari KPPS ke PPS

bojonggenteng.desa.id- Rabu, 27/06/2018 Sekitar 65% Pemilih yang tercatat dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) telah menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2018 di Wilayah kerja Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Bojonggenteng Kec. Jampangkulon Kab. Sukabumi.

Ibu Camat saat menggunakan hak pilihnya dengan A.5-KWK

“Terdapat 4 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Wilayah Desa Bojonggenteng dengan Jumlah DPT 2.033 orang, dari sejumlah DPT tersebut hanya sekitar 65,66% atau 1.335 orang telah menggunakan ditambah dengan Pemilih Pindahan (DPPh) sekitar 6 orang jadi yang menggunakan Hak Pilih di Desa Bojonggenteng sebanyak 1.341 orang” papar Ketua PPS Deni Heryadi, SPd.I saat dikonfirmasi mengehai tingkat partisipasi.

Camat Jampangkulon didampingi Kapolsek, Pol PP, PPL dan PPS saat monitoring pelaksanaan Pilgub

Hasil Perolehan Suara sementara masing-masing pasangan calon di Wilayah PPS Desa Bojonggenteng berdasarkan laporan KPPS dengan C1-KWK sebagai berikut: Pasangan Calon No. 1 : 237, Pasangan Calon No. 2 : 67, Pasangan Calon No. 3 : 748, Pasangan Calon No. 4 : 267 dan yang Tidak Sah 22 suara.

Secara keseluruhan Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2018 di Wilayah kerja Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Bojonggenteng Kec. Jampangkulon Kab. Sukabumi berjalan dengan lancar dan aman. (drag)

Facebook Comments
About bojonggenteng 60 Articles
Salah satu desa di kecamatan jampangkulon sukabumi

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan