BUMDES MANDIRI : Grasstrack dijadikan potensi ikon lokal

bojonggenteng.desa.id 26/12/2017. BUMDes Mandiri Desa Bojonggenteng disamping mengembangkan Unit Usaha Keuangan (financial bussines) juga mengembangkan sayapnya di bidang Usaha Trading & Renting melalui unit usaha BUMMI CENTRE yang beralamat di Jln Raya Cikaso Km. 01 Desa Bojonggenteng Kec Jampangkulon-Sukabumi 43178 Hp/WA 085721146595.

Unit usaha tersebut launching pada pertengahan bulan Nopember 2017 dengan produk dagang yang menjual ATK, Jasa Fotokopi dan Laminating. Adapun di bidang jasa sewa, telah menyediakan penyewaa  mesin molen untuk mempermudah pekerjaan konstruksi bangunan.

Belum selesai sampai di sana, BUMMI CENTRE juga mencoba untuk mampu memenuhi kebutuhan dari sisi fashion, yakni dengan adanya  penjualan produk Jersey & T-Shirt special branding yang telah mengikat kontrak kerjasama dengan manajemen RMJ27 dengan Brand Ambasador ABDULLAH BUTET.

Eksistensi manajemen RMJ27 dan ABDULLAH BUTET sudah tidak diragukan lagi dalam lintasan Grasstrack dengan segudang prestasi tingkat lokal, lintas kabupaten bahkan provinsi, sehingga fans dari kalangan anak-anak, remaja sampai dewasa begitu dominan. Sekarang BUMMI CENTRE hadir sebagai Produsen RESMI dari semua jenis produk RMJ27 dan ABDULLAH BUTET, produknya akan launhcing mulai Januari 2018.

Anda FANS RMJ27 dan ABDULLAH BUTET? Bersiaplah untuk tampil elegan dan sporty dengan produk resmi BUMMI CENTRE-RMJ27 dan ABDULLAH BUTET…!!! (eris-karang taruna mandiri)

Facebook Comments
About bojonggenteng 54 Articles
Salah satu desa di kecamatan jampangkulon sukabumi

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan