Pemdes dan Warga Bojonggenteng Menggelar Tasyakuran

Bangunan Baru Pemdes Bojonggenteng
Pengajian Rabu sekaligus Tasyakur Binikmat

bojonggenteng.desa.id-23/08 Kegiatan renovasi kantor Desa Bojonggenteng ini dibiayai oleh Dana Bantuan Gubernur tahun 2017 Sebesar Rp.150 Juta, Proses pengerjaan dimulai dari tanggal 05 Juli 2017 dan rampung tanggal 29 Juli 2017.

Hari ini Rabu, tanggal 23 Agustus 2017 tampak berbeda seperti pengajian rutin biasanya. Pagi ini Pemdes Bojonggenteng Kec. Jampangkulon menyelenggarakan syukuran atas selesainya renovasi Kantor  Desa Bojonggenteng yang berlansung sederhana namun khidmat.

Acara ini dihadiri Camat Jampangkulon Dedi Suryana, S,IP MM yang didamping oleh Kasi Sapraswil Asep Riklas Akbar, S,IP MM, Lembaga Desa, Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat dan Warga Desa Bojonggenteng Umumnya serta PD dan PLD.

Sambutan Kades Sekaligus Meresmikan Gedung Kantor Desa

Acara dimulai dengan Pembacaan do’a yang dibawakan oleh Ustadz Abidin dan dilanjutkan dengan sambutan Kades, dalam sambutannya kades menyampaikan “ semoga dengan selesainya renovasi kantor Desa ini Pemanfaatan gedung baru semakin member manfaat ditengah – tengah masyarakat  dalam hal pelayanan,” diakhir sambutannya “ dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim, secara resmi pemanfaatan dan penggunaan kantor desa pasca renovasi ini saya resmikan”. dan kemudian dilanjutkan dengan Acara Pengajian/ tausiyah. (DK)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan