KEMENANGAN YANG TERTUNDA

Team Sepak Bola Desa Bojonggenteng

bojonggenteng.desa.id-16 Agustus 2017

Bertempat di lapang Mandalawangi Kecamatan Jampangkulon Selasa 15 Agustus 2017 dengan sekuat tenaga di pertandingan Ke-2 nya di liga PHBN antar Desa Tingkat Kecamatan Jampangkulon Squad inti sepak bola Desa Bojonggenteng Bersusah payah menampilkan yang terbaik didepan penonton yang disaksikan langsung oleh Kepala Desa Bojonggenteng beserta warga yang sengaja datang untuk mendukung .

A. Rohmanudin yang tiada lain Ketua Karang Taruna Mandiri dan sekaligus selaku captain team mampu menahan imbang lawannya hingga bunyi pluit tanda berakhirnya pertandingan berbunyi yang berlanjut adu pinalti. Hasil akhir Oman (Nama sapaan) dan kawan – kawan harus menelan kekalahan dari lawannya setelah kalah pada adu pinalti dengan skor 1:3.

Kita bukan lah yang terburuk ini adalah kemenangan yang tertunda ujar “Muhlisin” Selaku anggota LPMD bidang Kepemudaan yang tiada lain Pelatih Team sepak Bola Desa Bojonggenteng. Beliau pun berharap kepada team untuk terus bersemangat dalam berlatih karena target tahun depan KITA JUARA!! (DK)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan